Google Duo Tambah Kapasitas Panggilan Grup Menjadi 8 Orang

Google Duo Tambah Kapasitas Panggilan Grup Menjadi 8 Orang
Ilustrasi layanan Google Duo. Foto: Google

jpnn.com - Google meningkatkan kemampuan percakapan di layanan Google Duo, di mana fitur Group Call kini bisa menampung percakapan hingga delapan anggota sekaligus.

Seperti dilansir Engadget, Sabtu (25/5), jumlah tersebut sejatinya masih jauh dibandingkan milik Facetime dan Skype. Panggilan grup di Facetime mendukung panggilang hingga 32 orang secara bersamaan. Sementara Skype bisa mendukung panggilan 49 orang secara bersamaan.

BACA JUGA: Google Poles Tampilan Halaman Pencarian

Panggilan Group Call dikatakan Google akan hadir secara bertahap di beberapa negara bulan ini. Pengguna Indonesia sendiri sudah dapat menggunakan dan pastikan sudah memperbarui ke Google Duo versi terbaru.

Sebagai fitur Group Call, maka pastikan terlebih dahulu untuk membuat grup panggilannya. Menyiasati pemborosan jika dalam penggunaan yang cukup lama, Anda bisa memanfaatkan mode hemat data dan WiFi khusus di perangkat Android. (mg9/jpnn)


Google meningkatkan kemampuan percakapan di layanan Google Duo, di mana fitur Group Call kini bisa menampung percakapan hingga delapan anggota sekaligus.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News