Gowes Bareng Kapolda, PT PP Serahkan Bantuan ke 5 Panti Asuhan

Gowes Bareng Kapolda, PT PP Serahkan Bantuan ke 5 Panti Asuhan
PT PP berikan dana bantuan Rp 100 juta kepada 5 panti asuhan di Bandar Lampung. Foto IST

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - PT PP bersama Kapolda Lampung menyelenggarakan acara Gowes Bareng, Sabtu (13/5) di Bandar Lampung, Sumatera.

Acara tersebut diikuti Andi Gani Nena Wea Komisaris Utama PT PP beserta Direksi dan jajaran manajemen Perseroan, Irjen. Pol Sudjarno selaku Kapolda Lampung, Brigjen Pol Bonifasius Tampoi Wakapolda Lampung beserta jajarannya.

Gowes Bareng ini ditempuh sepanjang 50 km oleh para peserta sekitar 250 dengan rute yang dimulai dari Tugu Adi Pura dan selesai bersepeda (finish) di Rumah Makan Kayu Km 22,35.

Selanjutnya, puncak acara kegiatan Gowes Bareng ini dilakukan dengan kegiatan penyerahan bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR) secara simbolis kepada lima Pondok Pesantren dan Yayasan/Lembaga Sosial Anak dengan nilai total bantuan sebesar Rp 100 juta.

Kelima pondok pesantren itu yakni, Pondok Pesantren Roudhatul Mu’minin, Pondok Pesantren Qiroatul Qur’an Al Fatah, Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (“LKSA”) Al-Bawat, Yayasan Pendidikan dan Perguruan Islam Nurul.

Kemudian Taman Pendidikan Al Qur’an Al-Badru, masing-masing mendapat bantuan sebesar Rp 20 juta.

“Inilah bentuk dukungan perusahaan untuk kegiatan peduli terhadap sesama yang akan terus dilaksanakan perseroan dari waktu ke waktu dan akan dilaksanakan di berbagai daerah lainnya. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bisa berguna dan memberikan manfaat untuk anak-anak tersebut,” tutur Andi.(chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
PT PP Sabet 12 Proyek Baru

PT PP bersama Kapolda Lampung menyelenggarakan acara Gowes Bareng, Sabtu (13/5) di Bandar Lampung, Sumatera.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News