Gowes Pesona Nusantara Halmahera Selatan Tak Akan Kalah dengan Daerah Lain  

Gowes Pesona Nusantara Halmahera Selatan Tak Akan Kalah dengan Daerah Lain  
Bimbingan teknis Gowes Pesona Nusantara Halmahera Selatan. Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, HALMAHERA SELATAN - Panitia Pelaksana Gowes Pesona Nusantara 2017 di Kabupaten Halmahera Selatan siap menggelar program Kemenpora dengan tagline Ayo Olahraga itu, Minggu (22/7).

Persiapan panitia penyelenggara sudah matang. Itu terlihat dalam acara bimbingan teknis yang digelar di kediaman Kadispora Halmahera Selatan Nur Kamarullah, Jumat (21/7).

Bimbingan teknis itu dihadiri Sesdep Perencanaan dan SDM Deputi 3 Kemenpora Rita Suprianto beserta jajarannya.

Para panitia lokal juga datang dalam bimbingan teknis sekaligus rapat koordinasi tersebut.

"Semua persiapan sudah kami lakukan dan tinggal dilaksanakan pada Minggu (23/7) nanti. Pada Sabtu (22/7) malam nanti kami pun akan mengajak rombongan Kemenpora untuk bersilaturahmi dengan Bupati Halmahera Selatan Bahrain Kasuba sebelum perhelatan dimulai," kata Nur.

Sebelumnya juga akan dilakukan prosesi pengambilan tanah di salah satu tempat yang istimewa di Halmahera Selatan.

Tanah itu akan disatukan dengan daerah lainnya pada saat acara puncak Gowes Pesona Nusantara 2017 di Magelang, September mendatang.

Untuk peserta Gowes Pesona Nusantara di Halmahera Selatan, Nur mengaku sudah mengundang masyarakat umum, pelajar, komunitas sepeda, hingga instansi pemerintahan.

Panitia Pelaksana Gowes Pesona Nusantara 2017 di Kabupaten Halmahera Selatan siap menggelar program Kemenpora dengan tagline Ayo Olahraga itu, Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News