Gresik United Tuntaskan Komposisi Pemain

Gresik United Tuntaskan Komposisi Pemain
Gresik United Tuntaskan Komposisi Pemain
GRESIK - Skuad Gresik United (GU) bisa menatap laga perdananya di kompetisi Divisi Utama PSSI pada 7 Januari mendatang dengan percaya diri. Kendati belum menentukan stadion home base-nya, klub ini akhirnya sudah menuntaskan penyusunan komposisi pemainnya untuk berlaga di kompetisi Divisi Utama bentukan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS).

 

Susunan pemain yang dimiliki GU musim ini secara keseluruhan berjumlah 30 pemain. Dari jumlah tersebut, porsi yang paling besar tentu diisi pemain lokal Gresik yang mencapai 27 pemain.

Sedangkan tiga slot sisanya menjadi milik pemain asing, Agustin Mbom Elie (Kamerun), Peter Rotimi Lipede (Nigeria), dan Sylla Douda (Liberia). Dua nama pemain yang terakhir disebut baru akhir pekan kemarin resmi bergabung bersama Fadli Sanusi dkk. "Sekarang tugas kami harus bisa memantapkan permainan anak-anak dalam waktu yang hanya kurang dari seminggu ini," kata pelatih GU Sasi Kirono.

 

Secara permainan, tutur Sasi, grafik yang ditunjukkan anak asuhnya dalam sesi latihan terakhir dan di dua pertandingan uji coba sudah banyak mengalami kemajuan. Indikasinya, permainan yang kurang bagus saat kalah 1-3 dalam uji coba pertama lawan Persekabpas Pasuruan (25/12) berhasil diubah di laga berikutnya.

 

GRESIK - Skuad Gresik United (GU) bisa menatap laga perdananya di kompetisi Divisi Utama PSSI pada 7 Januari mendatang dengan percaya diri. Kendati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News