Grup Band Element Nyaris jadi Korban Tsunami Tanjung Lesung

Grup Band Element Nyaris jadi Korban Tsunami Tanjung Lesung
Element Reunian tampil di panggung Rans Music di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Personil band Element terkejut dengan musibah tsunami yang menerjang Banten dan Lampung, pada Sabtu (22/12) malam.

Pasalnya, mereka nyaris jadi korban. Diceritakan sang vokalis, Ferdy, Element sempat diminta untuk mengisi acara di gathering PLN di Tanjung Lesung pada hari nahas itu.

Namun, dirinya kembali mendapat kabar pembatalan karena sudah diganti dengan band lain, yakni Seventeen.

“Tau-tau dikabarin “Maaf kita ga jadi, kita pakenya Seventeen”, ya udah deh ga apa-apa, belum rezeki,” ujarnya dalam vlog yang di-unggah Rans Entertainment.

Karena itu, Ferdy terkejut begitu mendengar kabar wilayah tersebut diterjang tsunami.

Hal yang sama juga dirasakan Didi Riyadi, dirinya tak bisa membayangkan apa yang bakal terjadi jika berada di lokasi tersebut.

“Yang bikin gue syok banget, kepikir kalo Elemen jadi main, mungkin hari ini gak ada di sini. Kita juga, temen-temen Seventeen bukan orang lain lah, ketemu tegor-tegoran, makanya kaget,” ungkap Didi.

Menutup videonya, Didi dan Ferdy, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyampaikan belasungkawa atas peristiwa tersebut.(zul/pojoksatu/jpnn)


Yang bikin gue syok banget, kepikir kalo Elemen jadi main, mungkin hari ini, nggak ada di sini. Kita juga, temen-temen Seventeen bukan orang lain lah.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News