Guardiola Merasa Tak Cukup Bagus Buat City

Guardiola Merasa Tak Cukup Bagus Buat City
Pep Guardiola. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Juru racik Manchester City, Pep Guardiola pasang badan terkait hasil buruk yang diderita timnya belakangan ini. Guardiola tak mau pemainnya yang menjadi sasaran, disalahkan.

Pria berkebangsaan Spanyol ini mengatakan dia yang harus bertanggung jawab. "Mungkin saya tidak cukup bagus buat mereka (tim). Harapan publik saat saya datang, memenangkan sepuluh pertandingan beruntun, terlalu besar," kata Guardiola di laman BBC.

Di klasemen sementara Premier League, City kini berada di posisi kelima dengan 42 poin, berjarak sepuluh angka dari Chelsea di puncak klasemen.

Dalam lanjutan liga di pekan ke-22, City akan kedatangan peringkat kedua sementara, Tottenham Hotspur di Etihad, Minggu (22/1) dini hari WIB.

"Tidak ada yang salah dengan pemain (City), mereka pantas mendapat penghormatan. Saya bertanggung jawab jika mereka tampil buruk," tandas Guardiola. (adk/jpnn) 


Juru racik Manchester City, Pep Guardiola pasang badan terkait hasil buruk yang diderita timnya belakangan ini. Guardiola tak mau pemainnya yang


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News