Gudang Amunisi Brimob Polda Meledak

Warga Berhamburan Keluar Rumah

Gudang Amunisi Brimob Polda Meledak
Gudang Amunisi Brimob Polda Meledak
JATINANGOR -- Gudang amunisi milik Mako Brimob Polda Jabar meledak Selasa (11/1) pukul 00.30 dinihari. Akibatnya rentetan suara ledakan seperti peluru di muntahkan,warga Jatinangor yang sedang terlelap tidur berhamburan keluar rumah.

Doni Herlansyah,30,warga Caringin yang rumahnya cukup jauh dari Mako Brimob, mengungkapkan awal mulanya ia dan warga lain hanya mendengar seperti tembakan. Namun tak berselang lama terdengar suara ledakan sehingga warga yang mendengar suara tersebut langsung panik dan memilih keluar rumah.

“Suara ledakan yang berasal dari Mako Brimob tersebut cukup keras. Bahkan rumah saya yang cukup jauh dari lokasi dapat terjangkau oleh suara tersebut,” terang Doni.

Penasaran dengan suara ledakan tersebut,beberapa orang warga mencoba mendekati asal suara ledakan,walaupun tidak bisa masuk ka Markas Brimob karena dijaga ketat oleh aparat, nampak jelas kepulan asap yang disertai percikan api mengepul dari dalam.

JATINANGOR -- Gudang amunisi milik Mako Brimob Polda Jabar meledak Selasa (11/1) pukul 00.30 dinihari. Akibatnya rentetan suara ledakan seperti peluru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News