Gudang Garam Raih Penghargaan Bergengsi dari Bea Cukai Juanda

Gudang Garam Raih Penghargaan Bergengsi dari Bea Cukai Juanda
Bea Cukai Juanda menggelar Juanda Award, yang merupakan acara pemberian penghargaan kepada para pengguna jasa di wilayah kerja Bea Cukai Juanda di Aula Bea Cukai Juanda, Rabu (21/8). Foto: Humas Bea Cukai

jpnn.com, JAKARTA - Bea Cukai Juanda menggelar Juanda Award, yang merupakan acara pemberian penghargaan kepada para pengguna jasa di wilayah kerja Bea Cukai Juanda di Aula Bea Cukai Juanda, Rabu (21/8).

Kategori pengguna jasa yang mendapatkan Juanda Award meliputi importir, eksportir, perusahaan pengurusan jasa kepabeanan (PPJK), perusahaan jasa titipan (PJT), dan maskapai penerbangan.

“Untuk penghargaan importir dengan jumlah devisa terbesar jatuh kepada PT Gudang Garam, penghargaan eksportir dengan kontribusi devisa dan aktivitas terbesar diraih oleh PT Meiji Indonesian Pharmaceutical Industries,” kata Kepala Kantor Bea Cukai Juanda, Budi Harjanto.

BACA JUGA: Bea Cukai Makin Gencar Menekan Peredaran Rokok Ilegal

Selanjutnya, kategori maskapai penerbangan dengan volume berat (tonage) terbesar adalah Singapore Airlines, PJT terbaik diraih oleh DHL Express.

“Peraih Juanda Award pada kategori PPJK dengan dokumen impor terbanyak dan pelanggaran terkecil diraih oleh PT Birotika Semesta,” ungkap Budi.

Budi pun menyampaikan apresiasinya untuk seluruh pengguna jasa dan instansi terkait yang telah bersinergi dengan Bea Cukai Juanda dalam memenuhi pelaksanaan tugas dan fungsi.

“Kami berterima kasih atas kontribusi para pengguna jasa yang telah mematuhi peraturan dan Bea Cukai Juanda berhasil mencapai target penerimaan. Pun kepada para mitra kerja kepabeanan dan cukai di Bea Cukai Juanda yang meliputi Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah III, PT Angkasa Pura I Cabang Bandar Udara Juanda Surabaya, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Tempat Pemeriksaan Imigrasi Surabaya, Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Surabaya, dan Balai Besar Karantina Pertanian Surabaya,” ujarnya.

Bea Cukai Juanda menggelar Juanda Award, yang merupakan acara pemberian penghargaan kepada para pengguna jasa di wilayah kerja Bea Cukai Juanda di Aula Bea Cukai Juanda, Rabu (21/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News