Gunawan Sebut Komunikasi dengan Pelatih Baru Nyaman

Gunawan Sebut Komunikasi dengan Pelatih Baru Nyaman
Gunawan Dwi Cahyo. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Bek Persija Jakarta Gunawan Dwi Cahyo mengaku menikmati dan enjoy berlatih bersama pelatih anyar Stefano Cugurra Teco. Meski belum bisa menyimpulkan materi ‎dan kemampuan pria asal Brasil itu, ada satu hal yang membuatnya lebih nyaman.

"Ya dibanding pelatih asing sebelumnya, ‎Teco lebih enak komunikasinya, dia kan bisa bahasa Indonesia," ungkapnya usai latihan, Senin (23/1) petang.

Gunawan menuturkan, sejauh ini‎ dia belum bisa menilai bagaimana performa Teco dalam memimpin sebuah tim. Pertandingan belum dilakukan, materi yang diterima pemain pun belum dalam.

"Saya belum bisa menilai, ini baru beberapa kali latihan. Fokusnya balikin kondisi dulu," ungkapnya.

Menurutnya, beberapa hari ke depan baru pemain bisa merasakan polesan Teco, yakni sebelum berangkat untuk menjalani trofeo Bhayangkara di Solo, pekan depan.

"Nanti baru kelihatan bagaimana dia melatihnya," paparnya.

Gunawan sendiri sepertinya tetap akan menjadi andalan memperkuat lini belakang Macan Kemayoran. Dia akan ditempatkan di belakang bersama Pemain senior Ismed Sofyan, Maman Abdurahman, dan pemain asing Willian Pacheco.

Rencananya, Pacheco akan tiba pada 26 Januari mendatang. Hong Soon Hak ‎pemain asing lainnya dijadwalkan tiba pada 26 Januari. (dkk/jpnn)


 Bek Persija Jakarta Gunawan Dwi Cahyo mengaku menikmati dan enjoy berlatih bersama pelatih anyar Stefano Cugurra Teco. Meski belum bisa menyimpulkan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News