Guns N’ Roses Boyong 50 Orang Tim Produksi ke Jakarta

Guns N’ Roses Boyong 50 Orang Tim Produksi ke Jakarta
Jumpa pers jelang konser Guns N’ Roses di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (6/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Konser Guns N’ Roses di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tinggal hitungan hari, tepatnya akan digelar Kamis (8/11).

Manajemen Produksi Guns N’ Roses Ron Chamberlain yang telah hadir di GBK menyebut bahwa persiapan jelang konser berjalan lancar.

Sebelum hari H, pihak penyelenggara telah mendirikan panggung megah yang dibangun oleh 50 orang yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat.

"Kami membawa 50 orang untuk konser, semoga menjadi fantastis," kata Ron Chamberlain saat jumpa pers di GBK, Jakarta, Rabu (6/11).

Manajemen produksi Guns N’ Roses itu juga memuji GBK sebagai venue. Menurut Ron, GBK sangat luas dan rapi untuk menyelenggarakan konser. "Venue sangat baik, dan sangat bersih," puji Ron.

Sementara itu, konser Guns N’ Roses dipastikan tidak merusak rumput lapangan nantinya. Sebab seluruh area lapangan sepak bola tersebut ditutupi pelindung rumput alias grass cover.

"Semua area rumput ditutup pelindung, jadi tidak akan merusak rumput," beber Adib Hidayat, selaku perwakilan dari promotor.

Kehadiran Guns N’ Roses sangat ditunggu-tunggu pecinta musik rock di Indonesia. Apalagi band dengan hit November Rain itu bakal beraksi dengan formasi klasik setelah berpuluh tahun lamanya.

Manajemen produksi Guns N' Roses memboyong 50 orang untuk membangun panggung megah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News