Gusti Randa dan Exco PSSI Beda Pendapat soal Iwan Budianto

Gusti Randa dan Exco PSSI Beda Pendapat soal Iwan Budianto
Gusti Randa saat ditemui di Stadion Madya beberapa waktu lalu. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Refrizal mempertanyakan Gusti Randa yang membantah kabar Iwan Budianto (IB) jadi Plt Ketum PSSI.

Pernyataan itu berseberangan dengan klaim Refrizal. Dalam rapat Exco, sudah diputuskan bahwa IB menjabat sebagai Plt Ketum PSSI.

“Tanya yang lain. Ada Pak Dirk (Soplanit), Pak Juni (A Rahman), Pak Very (Mulyadi), Bu Papat (Yunisal). Coba tanya ke dia (Gusti Randa), yang benar siapa. Ada atau tidak (rapat tersebut),” ujar Refrizal seperti dikutip dari JawaPos.com.

(Baca juga dong: Ada Exco yang Tidak Tahu Gusti Randa jadi Plt Ketum PSSI)

Dia mengatakan, saat rapat Exco pada Kamis (28/3), Gusti Randa juga datang. Memang tak ada keputusan soal IB jadi Plt Ketum PSSI. Namun, semuanya itu sudah sesuai dengan statuta.

“Iwan Budianto sebagai Plt Ketum PSSI sudah sesuai statuta. Kalau bukan Iwan Budianto, baru kami putuskan dalam rapat Exco. Kalau Iwan Budianto, kan memang statuta. Waktu rapat juga Pak Gusti Randa mengiyakan begitu,” tutup Refrizal. (indra eka setiawan/jpc)


Refrizal mengatakan sesuai statuta Iwan Budianto sebagai Plt Ketum PSSI. Dan saat rapat Exco tersebut, Gusti Randa juga datang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News