Gusti Randa Ditunjuk sebagai Pengacara Marko Simic

Gusti Randa Ditunjuk sebagai Pengacara Marko Simic
Gusti Randa saat ditemui di Stadion Madya beberapa waktu lalu. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PSSI memastikan salah satu Exco-nya sekaligus Ketua Komite Hukum Gusti Randa menjadi pengacara Marko Simic, striker Persija Jakarta yang terlibat masalah pelecehan seksual terhadap perempuan di dalam pesawat.

Direktur Media dan Promosi Digital PSSI Gatot Widakdo membenarkan pernyataan Presiden Persija Ferry Paulus. Sebelumnya Ferry memastikan sudah meminta Gusti Randa untuk menyelesaikan kasus hukum ini.

"Benar, Pak Gusti sudah diminta oleh Persija untuk menjadi lawyer Simic. Dan federasi, ya sudah menugaskan Gusti Randa untuk membantu sebagai lawyer Simic," katanya saat ditemui di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Kamis (24/2).

Sejauh ini, lanjut Gatot, Gusti sudah melakukan kontak dengan Simic. Berikutnya, mantan aktor itu juga akan koordinasi dengan Kedubes Kroasia, Garuda Indonesia, dan Departemen luar negeri.

"Rencananya biar dibawa ke Indonesia saja, karena dari laporan kejadian, saat kasus terjadi, posisi pesawat masih di wilayah udara Indonesia, karena itu perlu diperjelas," tandasnya.

Simic dituduh oleh pengadilan di Sydney Australia melakukan pelecehan seksual terhadap perempuan di dalam pesawat. Karena itu, Paspor Simic ditahan dan tak bisa keluar dari Australia sampai masa persidangam selanjutnya, pada 9 April mendatang. (dkk/jpnn)


PSSI memastikan salah satu Exco-nya sekaligus Ketua Komite Hukum Gusti Randa menjadi pengacara Marko Simic, striker Persija Jakarta yang terlibat masalah pelecehan seksual terhadap perempuan di dalam pesawat.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News