Gwyneth Paltrow Korbankan Karier demi Keluarga

Gwyneth Paltrow Korbankan Karier demi Keluarga
Gwyneth Paltrow
PERAIH Oscar, Gwyneth Paltrow memutuskan untuk tidak menerima tawaran untuk bermain film lagi. Gwyneth Paltrow memilih mengorbankan kariernya itu untuk menjadi seorang ibu dan istri yang baik.

Bintang The Shakespeare In Love ini sempat bermain kembali dalam sebuah film setelah melahirkan anak pertamanya Apple. Di tahun 2004, dirinya juga ikut memainkan peran keccil seperti Contagion dan The Iron Man.

Seperti dikutip Star Magazine, Rabu (19/9),  Keputusannya untuk mundur dari dunia film dan menyediakan waktu yang lebih banyak untuk keluarganya memang bisa dikatakan masuk akal. Karena, istri Chris Martin ini berusaha untuk menjadi istri yang baik dan ibu bagi kedua anaknya.

“Ketika aku memulai acting, tentunya diriku langsung berhubungan dengan dunia keartisan. Tapi pada suatu ketika, aku merasa bertanya dalam diriku, kenapa aku melakukan hal ini? Kemudian pada tahun 2002 ayahku meninggal dunia dan akhirnya aku memtuskan untuk beristirahat dari dunia ini untuk bisa bersama-sama dengan anak-anakku,” paparnya ketika diwawancarai temannya yang juga seorang desainer, Diane von Furstenberg untuk majalah America’s InStyle.

PERAIH Oscar, Gwyneth Paltrow memutuskan untuk tidak menerima tawaran untuk bermain film lagi. Gwyneth Paltrow memilih mengorbankan kariernya itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News