Ha Ha Ha... Masa Kapolda Metro Jaya Berotak Hansip?

Ha Ha Ha... Masa Kapolda Metro Jaya Berotak Hansip?
Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) M Rizieq Shihab sempat menyindir Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan sebagai jenderal polisi berotak hansip. Tudingan itu didasari saran Iriawan yang mendorong pihak yang keberatan dengan Rizieq untuk melapor ke polisi.

Namun, Iriawan santai-santai saja menanggapi tudingan ulama yang kondang dengan nama panggilan Habib Rizieq itu. Dengan nada menyindir, mantan kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Divpropam) Polri itu bahkan menyebut Habib Rizieq punya otak paling pintar dan berakhlak paling baik.

“Saya ketawa saja kalau Saudara Rizieq bilang begitu. Karena Rizieq itu akhlaknya paling baik dan otaknya paling pintar di Indonesia," kata Iriawan saat ditemui di Instalasi Kedokteran Forensik Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa (17/1).

Lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 1984 itu mengaku tak pernah tersinggung disebut berotak hansip oleh Habib Rizieq. “Saya dibilang bodoh ya, saya ketawa saja,” sambungnya.

Sembari bercanda, Iriawan lantas menyebut ucapan Habib Rizieq telah mnelecehkan hansip. “Ada hansip yang tersingung, bahkan seluruh Indonesia tersingung, karena hansip-hansipnya saja dibilang otaknya gak ada. Kalau Saudara Rizieq bilang begitu saya tertawa saja," ucapnya.

Sebelumnya Habib Rizieq melontarkan tudingan itu saat berceramah tentang logo palu arit dalam uang baru yang dikeluarkan Bank Indonesia (BI). Bahkan ada video ceramah Habib Rizieq yang menyebut jenderal polisi berotak hansip.(elf/JPG)


Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) M Rizieq Shihab sempat menyindir Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan sebagai jenderal polisi berotak hansip.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News