Habib Rizieq di Yaman, Polisi Kebut Berkas

Habib Rizieq di Yaman, Polisi Kebut Berkas
Habib Rizieq Shihab. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya menanggapi santai terkait keberadaan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang sudah berpindah dari Arab Saudi ke Yaman.

Penyidik tetap merampungkan berkas penyidikan perkara chat mesum yang diduga melibatkan Habib Rizieq untuk segera dilimpahkan ke kejaksaan.

"Kami melengkapi berkasnya dulu. Kalau nanti sudah lengkap, kami koordinasi dengan jaksa," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di kantornya, Rabu (28/6).

Setelah berkas dinyatakan lengkap, Argo menjelaskan, baru pihaknya akan menentukan langkah selanjutnya. Termasuk bagaimana cara menghadirkan Habib Rizieq di Indonesia.

"Kami gelar dengan Mabes langkah apa yang diambil," kata dia.

Di samping itu, kata dia, pihaknya juga berkoordinasi dengan Kedutaan Besar Indonesia untuk mengetahui keberadaan Habib Rizieq.

"Semuanya kami tetap menjalin komunikasi dan kerja sama. Yang terpenting kami akan selesaikan berkasnya dulu," tandas dia. (Mg4/jpnn)

 


Polda Metro Jaya menanggapi santai terkait keberadaan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang sudah berpindah dari Arab Saudi


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News