Habib Rizieq Doakan Partai yang Dipimpin Tommy Soeharto Lolos ke Senayan

Habib Rizieq Doakan Partai yang Dipimpin Tommy Soeharto Lolos ke Senayan
Habib Rizieq dengan Tommy Soeharto. (Foto: Ist/Jpnn)

jpnn.com, BOGOR - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mendoakan Partai Berkarya lolos parlementary threshold dalam pemilihan umum (Pemilu) 2019.

Dia juga berharap partai nomor urut 7 itu mendudukkan wakil-wakilnya di parlemen yang akan berjuang membela agama, bangsa, dan negara.

“Saya berdoa Partai Berkarya, yang selama ini setia mengawal hasil ijtima ulama, lolos parlementary threshold bersama partai-partai koalisi lainnya,” ujar Habib Rizieq dalam pesan video langsung dari Kota Suci Makkah, Arab Saudi, yang ditayangkan saat kunjungan Siti Hardiyanti Rukmana dan Siti Hutami Endang Adiningsih ke Pesantren Markaz Syariah di Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Rizieq juga menyambut gembira kunjungan Mbak Tutut dan Mbak Mamiek-- demikian putri sulung dan bungsu almarhum Pak Harto itu disapa, serta jajaran Partai Berkarya ke Pesantren Markaz Syariah. Dia berharap kelak Partai Berkarya menjadi partai yang berjaya.

“Kami berdoa Partai Berkarya bisa berjaya,” ujar Habib Rizieq yang disambut ucapan “aamiin” semua yang hadir di depan video layar lebar itu.

Sebelumnya, dalam sambutan di depan pengurus Pesantren Markaz Syariah dan sejumlah santri Mbak Tutut mengatakan kiprah FPI selama ini telah terbukti mengamankan bangsa.

“Itulah yang membuat saya bangga dan yakin bahwa FPI itu luar biasa,” kata Mbak Tutut.

Ikon Partai Berkarya itu juga mengatakan, pada 2004 lalu saat bencana tsunami melanda Daerah Istimewa Aceh, FPI memperlihatkan peran serta luar biasa dengan membantu aparat TNI dan bahu membahu menolong para korban dan keluarga mereka.

Habib Rizieq berharap Partai Berkarya akan mendudukkan wakil-wakil rakyat di parlemen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News