Hacker Beri Dukungan ke Foke

Hacker Beri Dukungan ke Foke
Hacker Beri Dukungan ke Foke
JAKARTA - Poling pasangan Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta yang dihadirkan JPNN, cukup menarik perhatian para pendukung keenam pasangan yang bersaing. Polling yang digagas JPNN ini hanya membolehkan satu alamat Internet Protokol (IP Addresss) dalam sehari.

Artinya, jika hari ini satu IP Address memberikan pilihan, maka IP Address yang sama hanya boleh memberikan vote pada 24 jam berikutnya. Meski begitu, polling ini juga bisa diakses menggunakan mobile phone dengan mengklik, m.jpnn.com. Sama seperti menggunakan PC, mobile phone juga hanya bisa memberikan vote satu kali.

"Polling ini juga dijamin tidak direkayasa dengan memberikan keunggulan pihak tertentu. Dengan sistem begitu, maka setiap IP Addresss hanya bleh memberikan satu pilihan dalam sehari," kata Auri Jaya, Pemimpin Redaksi JPNN.com.

Disebutkan, Polling ini juga dihitung secara real time dengan menyebutkan jumlah pemilih dan persentasi secara cepat dan cermat. Dengan begitu, maka posisi urutan pasangan calon ditentukan berdasarkan besarnya jumlah pilihan. Semakin banyak dukungan, maka posisi pasangan semakin tinggi.

JAKARTA - Poling pasangan Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta yang dihadirkan JPNN, cukup menarik perhatian para pendukung keenam pasangan yang bersaing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News