Hadapi Hong Kong, Pelatih Timnas Indonesia U-19 Rotasi Pemain

Hadapi Hong Kong, Pelatih Timnas Indonesia U-19 Rotasi Pemain
Laga Timnas Indonesia U-19 vs Hong Kong di Stadion Madya Senayan, Jakarta, saat Timnas Indonesia U-19tampil. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indoesia U19 melakukan rotasi saat menghadapi Hong Kong U-19 dalam Kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (8/11) malam.

Pemain seperti Sutan Zico dan Theofillo Numberi dicadangkan. Sebagai gantinya, M Supriadi dan Brylian Aldama main dari menit awal.

"Kami memang harus bisa mengatur pemain. Karena jarak laga yang jeda sehari, pemain harus bisa berada dalam kondisi maksimal, karena itu ada rotasi," kata Pelatih Fakhri Husaini.

Berbeda dengan Indonesia, Hong Kong memilih starting line up seperti laga perdana saat menahan imbang Korea Utara 1-1.(dkk/jpnn)

Timnas Indonesia U-19 (4-3-3): Ernando Ari Sutaryadi (kiper); Bagas Kaffa, Muhammad Salman Alfarid, Alfeandra Dewangga Santosa, Rizky Ridho Ramadhani ; David Maulana, Beckham Putra Nugraha, Brylian Negiehta Dwiki Aldama; Supardi, Muhammad Fajar Fathur, Bagus Kaffi

Timnas Indoesia U19 melakukan rotasi saat menghadapi Hong Kong U-19 dalam Kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (8/11) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News