Selasa, 23 Mei 2017 – 04:30 WIB

Hadapi Pesaing, Nurdin Andalkan Statuta PSSI

Senin, 31 Januari 2011 – 21:40 WIB
Hadapi Pesaing, Nurdin Andalkan Statuta PSSI - JPNN.COM

SHARES
JAKARTA—Kongres pemilihan Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk memilih periode 2011-2015 akan dilaksanakan 19 Maret mendatang. Sejumlah nama dikabarkan telah siap menjadi pesaing ketua umum saat ini, Nurdin, Halid yang akan kembali mencalonkan diri.

Diantara beberapa nama yang mencuat, terdapat Arifin Panigoro sebagai penggagas Liga Primer Indonesia (LPI) yang dikatakan Liga ilegal oleh PSSI. Belakangan muncul juga nama Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), George Toisutta yang telah direstui Panglima TNI, Laksamana Agus Suhartono.

Ditanyakan mengenai pencalonan Arifin Panigoro, Nurdin mengatakan, siapapun bisa mencalonkan diri sebagai ketua umum PSSI. “Dengan catatan memenuhi syarat sesuai statuta dan peraturan organisasi PSSI," katanya.

Hanya saya, ia mengaku tak tahu ketika ditanyakan apakah Arifin memenuhi syarat atau tidak. “Saya tidak tahu karena ada tim yang menangani hal tersebut,” tambahnya. Nurdin sendiri tak menjawab ketika ditanyakan peluangnya untuk menang bila Arifin dan Toisutta benar-benar maju sebagai kandidat ketua umum.(sto/jpnn)

loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini