Hadir di Pulau Pramuka, Aa Gym: Katanya ada yang Tolak

Hadir di Pulau Pramuka, Aa Gym: Katanya ada yang Tolak
Aa Gym saat hadir di Kepulauan Seribu, Senin (9/1). Foto Fandi Permana/jpnn.com

jpnn.com - jpnn.com - KH. Abdullah Gymnastiar menanggapi santai isu ada sebagian warga yang menolak acara Tabligh Akbar di Masjid Al Makmuriah, Pulah Pramuka, Kepulauan Seribu.

Pengasuh Pondok Pesantren Darut Tauhid ini merasa heran soal isu penolakan, yang santer terdengar sehari sebelum pelaksanaan acara yang diselenggarakan oleh GNPF-MUI, Pemuda Muhammadiyah, dan Komando Kawal Al Maidah (KOKAM) ini.

"Katanya ada yang tolak, ada yang bilang Aa Gym mau kampanye tapi gak keliatan tuh. Aa mah di sini diundang santri Darut Tauhid yang tinggal di sini. Acara ini gak ada bawa politik, ini tabligh akbar sekaligus peringatan maulid," kata Aa Gym di Pulau Pramuka, Senin (9/1).

Aa Gym pun mempersilakan bila ada pihak yang menolak dan tidak mau mendengar ceramah yang disampaikannya.

"Kalau ada yang tolak sok, gak apa-apa. Kan acaranya juga gak wajib. Sok atuh yang mau datang, dengarkan baik-baik ceramahnya. Jangan sampai acara ini disebut agenda politik atau yang lain-lain," kata Aa Gym.(mg5/JPNN)


KH. Abdullah Gymnastiar menanggapi santai isu ada sebagian warga yang menolak acara Tabligh Akbar di Masjid Al Makmuriah, Pulah Pramuka, Kepulauan


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News