Ha..ha...Banyak Juga Honorer K2 yang Takut Panas

Ha..ha...Banyak Juga Honorer K2 yang Takut Panas
Demo Honorer K2 di depan Kantor KemenPAN-RB?, Kamis (23/2). Foto Esy/jpnn.com

jpnn.com - jpnn.com - Demo honorer kategori dua (K2) jumlahnya makin bertambah dengan kedatangan 48 bus dari Cilacap. Namun, sebagian besar honorer K2 justru pilih mengademkan diri di bawah pohon sehingga terpencar-pencar.

Hal ini membuat Ketua Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Jawa Barat Imam Supriatman marah. Dia pun mengajak honorer K2 merapat dan bergabung dengan lainnya.

“Kawan-kawan ayo merapat, jangan cari yang adem-adem. Kita panas-panasan bersama, ini perjuangan kita untuk menjadi CPNS,” kata Imam di atas mobil komando saat orasi di depan Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), Kamis (23/2).

Imam menambahkan, sebelum ada klarifikasi MenPAN-RB, honorer K2 akan tetap bertahan sampai besok. "Pak MenPAN-RB, kalau bapak tidak mau menerima kami, berarti anda tidak punya hati. Kami tidak butuh staf mu,” serunya.(esy/jpnn)


Demo honorer kategori dua (K2) jumlahnya makin bertambah dengan kedatangan 48 bus dari Cilacap. Namun, sebagian besar honorer K2 justru pilih mengademkan


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News