Haji Lulung Lebih Takut Umat ketimbang Partai

Haji Lulung Lebih Takut Umat ketimbang Partai
Abraham Lunggana alias Haji Lulung. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Abraham Lunggana alias Haji Lulung sudah dipecat oleh Ketum PPP versi Muktamar Jakarta, Djan Faridz. Namun, Lulung mengaku tidak ambil pusing dengan pemecatan tersebut.

Wakil ketua DPRD DKI itu mengaku lebih takut kepada umat ketimbang partai. "Saya kalau dipecat partai, yang penting jangan dipecat sama umat. Kalau saya dipecat sama partai, masih banyak yang mau dukung saya," kata Lulung di Gedung DPRD DKI Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (13/3).

Lulung menyebut bahwa masih ada jutaan umat di Jakarta yang mendukungnya. Hal tersebut bisa dilihat dari Pileg tahun 2014 lalu.

"Karena ada umat, suaranya hampir satu juta memilih PPP. Makanya PPP pada tahun 2014 itu mendapat suara 10 kursi DPRD DKI dan tiga DPR RI," tutur Lulung.

"Salah saya ngebela umat? Orang umat bela kita, masa kita nggak konsisten bela umat," lanjutnya.

Saat ditanya apakah dirinya akan pindah ke partai lain setelah dipecat oleh PPP, Lulung mengaku saat ini dirinya masih tetap istiqomah. Sebab, menurut Lulung, PPP adalah partai yang membesarkannya.

"Saya tetep istiqomah, karena saya dibesarin oleh PPP. Jadi belum terpikir itu (pindah ke partai lain)," tutupnya. (prs/rmol)


Abraham Lunggana alias Haji Lulung sudah dipecat oleh Ketum PPP versi Muktamar Jakarta, Djan Faridz. Namun, Lulung mengaku tidak ambil pusing dengan


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RmolJakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News