Halalbihalal, Bupati Sedang Pidato, Mendadak Ada PNS Kejang - Kejang

Halalbihalal, Bupati Sedang Pidato, Mendadak Ada PNS Kejang - Kejang
PNS kejang - kejang saat bupati sedang pidato halalbihalal. Foto : JPG/Pojokpitu

jpnn.com, TUBAN - Seorang pengawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tuban, Jawa Timur kejang-kejang dan pingsan saat mengikuti upacara hari pertama masuk kerja.

Itu terjadi di tengah prosesi upacara sekaligus halalbihalal bersama Bupati Tuban Fathul Huda.

Acara yang digelar di Pendopo Krido Manuggal Tuban ini semula berlangsung khidmat hingga tiba - tiba pegawai bernama M.Subhanali tersebut ambruk di tengah barisannya.

BACA JUGA : Ada Dokter PNS yang Bolos Kerja, Ternyata..

Pegawai tersebut langsung dievakuasi ke belakang untuk mendapatkan pertolongan medis. Beruntung, beberapa saat kemudian, dia sadarkan diri.

Meski diwarnai insiden, acara ini tetap berjalan hingga selesai. Dalam paparannya, Bupati Tuban menyampaikan bahwa tradisi halalbihalal ini, tidak harus dilakukan dengan upacara resmi, karena tradisi ini tidak diatur dalam tata cara upacara.

BACA JUGA : Jika Ada Pelayanan PNS Kurang Maksimal Setelah Libur Lebaran, Laporkan !

"Momentum halalbihalal ini merupakan momen pimpinan bersama stafnya untuk saling memaafkan, serta menjalin tali silaturrahmi agar dalam melayani masyarakat, bisa berjalan harmoni dan penuh tanggung jawab. Selain itu, juga dalam melayani masyarakat perlu sikap disiplin, karena dengan kedisiplinanlah, semua pelayanan akan berjalan sesuai dengan tujuan," kata Fathul.

Seorang PNS kejang - kejang saat prosesi upacara sekaligus halalbihalal bersama Bupati Tuban Fathul Huda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News