Halo Judikaholic! Ada Kabar Baik Nih untuk Kalian

Halo Judikaholic! Ada Kabar Baik Nih untuk Kalian
Judika. Foto dok JP/JPNN.com

jpnn.com - Kabar baik bagi para penggemar Judika. Penyanyi jebolan Indonesia Idol itu baru saja mengumumkan tanggal rilis album barunya.

Judika sendiri yang menyampaikan kabar tersebut melalui Instagram. "Halo Judikaholic! Mau ikutan meet and greet di album terbaruku hari Rabu, 26 April 2017," tulis Judika.

Album terbaru tersebut diberi judul Self Titled dan merupakan yang keenam dalam perjalanan karier penyanyi berdarah batak ini.

Judika sempat memberi bocoran saat berbincang dengan JawaPos.com baru-baru ini di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dia mengaku sengaja memberi judul Self Titled karena punya hubungan dengan apa yang disampaikannya lewat karya kali ini.

"Jadi biasanya dari album pertama sampai kelima itu gue selalu ada judulya. Orang kan biasanya album pertama self titled tapi gue di album keenam self titled. Ini menggambarkan keseluruhan gue sebagai Judika," jelas Judika.

Suami Duma ini menyebut bahwa album nanti berisi sepuluh materi bernuansa pop. Sedangkan soal lirik, dia masih nyaman berbicara soal cinta dan kehidupan.

Uniknya, lagu-lagu di atas 50 persen alias separuhnya ditulis oleh penggemar. Judika sengaja melibatkan fans untuk menulis lagu untuk dinyanyikannya.

Kabar baik bagi para penggemar Judika. Penyanyi jebolan Indonesia Idol itu baru saja mengumumkan tanggal rilis album barunya.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News