Hamdalah, Kampanye Akbar Prabowo Rezeki Buat Salehudin

Hamdalah, Kampanye Akbar Prabowo Rezeki Buat Salehudin
Massa kampanye akbar Prabowo di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tidak semua orang yang hadir di Gelora Bung Karno, Minggu (7/4) pagi ini merupakan massa kampanye akbar Prabowo - Sandi. 

Salah satu dari mereka ada yang bernama Salehudin. Dia memilih mencari nafkah dari ramainya massa yang hadir dalam kampanye itu. "Ikat kepala, ikat kepala Prabowo - Sandi," kata Saleh menjajakan dagangannya di pintu IV Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (7/4).

(Buka dikit dong: Prabowo - Sandi Sapa Pendukung, SUGBK Bergemuruh)

Tidak mahal memang, tetapi Saleh bersyukur dagangannya laku keras dibeli relawan yang kompak berbusana serbaputih.

"Saya jual lima ribu rupiah, alhamdulillah rezeki pagi. (Dagangan) tinggal segini," kata Saleh menunjukkan beberapa ikat kepala di tangannya.

Hamdalah, Kampanye Akbar Prabowo Rezeki Buat Salehudin
Salehudin saat menjajakan dagangannya. Foto: Ahmad Kiflan/RMOL

Pasangan Prabowo - Sandiaga menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno hari ini. Kampanye dimulai dengan salat subuh berjemaah di lapangan GBK.

Ribuan pendukung hadir sejak Minggu dini hari. Seluruh tokoh nasional pendukung pasangan tersebut tampak hadir meramaikan kampanye tersebut. (ahmad kiflan wakik/rmol)


Saleh bersyukur dagangannya laku keras dibeli relawan berbusana serbaputih yang hadir di GBK untuk mendengar kampanye akbar Prabowo.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News