Hamdalah, Kondisi Abdee Slank Membaik

Hamdalah, Kondisi Abdee Slank Membaik
Abdee Negara alias Abdee Slank. Foto: Dedy Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com - jpnn.com - Kabar baik datang dari Abdee Negara. Gitaris Slank itu mengungkapkan bahwa kondisinya mulai membaik usai divonis sakit ginjal.

Abdee menyampaikan kabar baik itu melalui akunnya di Twitter. Pria 48 tahun itu pun berharap bisa segera beraktivitas lagi.

"Berkat doa kalian saya udah lebih baik. Mudah-mudahan segera bisa aktif lagi. Makasih ya teman-teman," tulis Abdee Negara.

Seperti diketahui, Abdee absen dari Slank sejak dua tahun terakhir. Dia divonis sakit ginjal yang memaksanya harus istirahat dan menjalani masa pengobatan.

Meski demikian, pria kelahiran Donggala itu mengaku tetap menjalin komunikasi dengan personel Slank lainnya. Abdee bahkan kerap berkomitmen dan memberanikan diri untuk tampil bersama Bimbim, Kaka, Ridho dan Ivanka.

Abdee mengatakan, sejak divonis mengalami sakit ginjal maka dirinya memilih banyak beristirahat. Selain itu,dia juga rutin melakukan cuci darah. 

"Terapi cuci darah seminggu tiga kali, kadang dua kali dan ada beberapa obat yang harus diminum dan jaga makan," jelasnya.(ded/JPG)


Kabar baik datang dari Abdee Negara. Gitaris Slank itu mengungkapkan bahwa kondisinya mulai membaik usai divonis sakit ginjal.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News