Hamdalah, PSPS Dapat Kucuran Dana Segar dari APRIL Group

Hamdalah, PSPS Dapat Kucuran Dana Segar dari APRIL Group
Suporter PSPS Pekanbaru. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PEKANBARU - APRIL Group akhirnya resmi menjadi salah satu sponsor klub sepak bola asal Riau, PSPS.

Kesepakatan APRIL Group ini jelas memompa semangat skuat Asykar Bertuah untuk lebih baik mengarungi Liga 2.

"Alhamdulillah beberapa waktu lalu APRIL Group turut membantu pembiayaan selama kompetisi. Nilainya Rp100 juta. Jumlah ini sama dengan jumlah yang diberikan Bank Riau Kepri dan PTPN 5," ujar Asisten Manajer PSPS Dian Eka Putra kepada Riau Pos, Minggu (11/6) kemarin.

 Dian mengatakan manajemen PSPS sangat berterima kasih atas kerjasama tersebut sehingga turut meringankan biaya yang dibutuhkan PSPS.

 Namun dia mengatakan bahwa PSPS masih mengharapkan perusahaan-perusahaan lainnya turut menjadi sponsor. Apalagi kalau bisa menjadi sponsor utama dengan bantuan berkisar Rp2 miliar dalam setahun. Dengan begitu PSPS semakin mudah menjalani kompetisi.

Karena diakui Dian, kebutuhan PSPS cukup banyak, mulai untuk pembayaran gaji seluruh pemain, jajaran pelatih, tim medis dan official. Kemudian biaya akomodasi saat laga tandang dan biaya lainnya.

Apalagi dalam waktu dekat PSPS ingin merampungkan negeosiasi dengan mantan kapten PSPS, Herman Zumafo Efandi yang beberapa hari terakhir turut bergabung latihan bersama skuad PSPS di Stadion Kaharuddin Nasution.

Namun negosiasi ini masih terkendala kesepakatan nominal gaji.

APRIL Group akhirnya resmi menjadi salah satu sponsor klub sepak bola asal Riau, PSPS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News