Hamdalah, Tahun Depan Andik Vermansah Gabung Persebaya

Hamdalah, Tahun Depan Andik Vermansah Gabung Persebaya
Andik Vermansah saat menerima sisa pembayaran gajinya dari manajer Persebaya Choesnoel Farid di Surabaya, kemarin. Foto: FARID/JAWA POS

jpnn.com - jpnn.com - Andik Vermansah mengisyaratkan akan kembali berseragam Persebaya Surabaya. Itu setelah kontraknya bersama Selangor FA habis.

Andik menegaskan keinginannya untuk kembali merumput bersama tim kesayangannya itu.

Sambil tersenyum, Andik mengatakan akan secepatnya bergabung bersama Mat Halil dkk. Dia tidak memungkiti hasrat untuk itu sangat menggebu-gebu setelah Persebaya diakui kembali oleh PSSI.

''InsyaAllah tahun depan saya gabung Persebaya,'' tegasnya seperti diberitakan Jawa Pos hari ini.

Pria berusia 25 tahun itu menegaskan masih terikat kontrak dengan klub asal Malaysia, Selangor FA hingga Oktober mendatang. Dia ingin menyelesaikan kontrak tersebut sebelum memutuskan kembali berlabuh di Persebaya. ''Saat ini fokus disitu (menyelesaikan kontrak) dulu dan memberikan yang terbaik untuk Selangor FA,'' tandasnya.

Seperti diketahui Andik sempat terkatung-katung usai Selangor FA tak memasukkan namanya dalam skuad Liga Super Malaysia 2017. Bahkan, namanya tersisih oleh dua rekrutmen asing lainnya, yakni Victoras asal Romania dan Juliano Mineiro dari Portugal. Dia langsung disebut-sebut akan bergabung ke Persebaya setelah saham mayoritasnya dibeli oleh PT. Jawa Pos Sportainment (JPS).

Namun, Bonek tampaknya harus bersabar. Pemain kesayangannya itu masih belum bisa bergabung dengan tim kebanggaan Surabaya. Paling tidak, sampai kontaknya berakhir di Selangor FA.

Pesepakbola yang membela Persebaya sejak 2008 hingga 2013 itu mengungkapkan untuk saat ini dia masih fokus menyembuhkan cideranya. Dia masih menjalani terapi yang memaksanya tinggal di Surabaya hingga akhir bulan Februari. ''Bulan depan rencananya berangkat ke Malaysia. Tapi harus sembuh total dulu,'' bebernya.

 Andik Vermansah mengisyaratkan akan kembali berseragam Persebaya Surabaya. Itu setelah kontraknya bersama Selangor FA habis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News