Hamil Sering Marah, Melahirkan Langsung Empat Bayi

Hamil Sering Marah, Melahirkan Langsung Empat Bayi
Suprihatin dan Sari Nur Yani bersama bayi kembar empat mereka yang dilahirkan di Rumah Sakit Ibu dan Anak Gladiol, Magelang. Foto: Puput Puspitasari/Jawa Pos Radar Kedu

jpnn.com, MAGELANG - Warga Tidar Dudan RT 3/RW 12 Kelurahan Tidar Utara di Kota Magelang, Sari Nur Yani (25) sedang diliputi rasa bahagia. Pada Sabtu lalu (27/5) sekitar pukul 08.00 WIB, dia melahirkan bayi kembar empat.

Sari menjalani persalinan melalui operasi caesar di Rumah Sakit Ibu dan Anak Gladiol, Magelang. Dua bayi berjenis kelamin laki-laki, sedangkan dua lainnya perempuan.

Dia bersyukur lantaran keempat bayinya lahir dalam kondisi baik. Bayi yang lahir pertama berjenis kelamin laki-laki, disusul dua bayi perempuan dan yang terakhir laki-laki.

Karena kelahiran bayi bertepatan denganawal bulan Ramadan, Sari dan suaminya, Suprihatin (30) menamai anak mereka dengan Ramadhan dan Ramadhani. Secara berurutan, namanya Rasya Atinsa Ramadhan, Mikaila Atinsa Ramadhani, Arsila Atinsa Ramadhani, serta Rafka Atinsa Ramadhan. Nama Atinsa diambil gabungan nama ayah dan ibu bayi, Suprihatin (Atin) dan Sari (Sa).

“Alhamdulillah, ini anugerah dari Allah SWT setelah saya menunggu dua tahun setelah pernikahan saya,” kata Sari saat ditemui Jawa Pos Radar Kedu di ruang Mawar 2, RSIA Gladiol, Senin (29/5).

Sari menceritakan, saat usia kehamilannya menginjak tiga bulan, dia ditemani suami melakukan USG. Sejak saat itu, diketahui ada empat janin yang berkembang dalam kandungan.

“Awalnya cuma terlihat dua, setelah digeser ada satu lagi, digeser-geser lagi, terlihat satu lagi,” tuturnya.

Sari awalnya tak percaya. Namun, dokter yang menanganinya memberi penjelasan yang sangat meyakinkan.

Warga Tidar Dudan RT 3/RW 12 Kelurahan Tidar Utara di Kota Magelang, Sari Nur Yani (25) sedang diliputi rasa bahagia. Pada Sabtu lalu (27/5) sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News