Hanura: Koalisi Solid, Kecuali PAN

Hanura: Koalisi Solid, Kecuali PAN
Dadang Rusdiana. Foto: dok/JPG

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Fraksi Partai Hanura Dadang Rusdiana mengatakan, partai politik pendukung pemerintah masih solid dan berjalan beriringan, kecuali Partai Amanat Nasional (PAN).

Dia mengatakan, konfigurasi politik di parlemen telah terlihat pada saat pengesahan Undand-Undang (UU) Pemilihan Umum (Pemilu).

Saat itu, ada fraksi yang berseberangan pendapat dan melakukan walk out. "Dari sana saja sudah jelas," tegas Dadang, Jumat (28/7).

Menurut Dadang, pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono hanya memperjelas saja peta politik yang selama ini sudah terjadi di parlemen.

Namun, Dadang memandang bahwa pertemuan SBY dan Prabowo tentu memiliki nilai baik. Pertemuan tokoh-tokoh bangsa dibutuhkan agar masyarakat lebih tenang.

"Hubungan harmonis antarelite tentunya sangat penting dalam memperkokoh pembangunan politik dan demokrasi," kata Dadang. (boy/jpnn)


Sekretaris Fraksi Partai Hanura Dadang Rusdiana mengatakan, partai politik pendukung pemerintah masih solid dan berjalan beriringan, kecuali Partai


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News