Hanura Kubu Oso Imbau Daryatmo Cs Kembali ke Jalan Benar

Hanura Kubu Oso Imbau Daryatmo Cs Kembali ke Jalan Benar
ILUSTRASI Partai Hanura

jpnn.com, JAKARTA - Partai Hanura pimpinan Oesman Sapta Odang mengimbau kader-kadernya yang mengikuti kubu Daryatmo Cs untuk kembali ke jalan yang benar.

Partai memberikan kesempatan untuk kembali bergabung dalam keluarga besar Partai Hanura.

"Untuk kelompok yang di seberang sana, kami mengimbau segera kembali ke jalan yang benar," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Hanura Herry Lountung Siregar dalam jumpa pers pernyataan sikap DPD dan DPC Partai Hanura di bawah kepemimpinan Oso di Hotel Manhattan, Jakarta Selatan, Jumat (19/1) malam.

Herry menegaskan mereka tidak memberikan tenggat waktu sampai kapan kader-kader itu akan kembali. "Tidak ada batas waktu," tegasnya.

Dia menambahkan, kalau kubu seberang ingin bersilaturahmi dengan siapa pun silakan saja. Namun, Herry mengingatkan jika berbicara soal Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) tentu ada aturannya.

"Munaslub itu harus dilakukan oleh kepengurusan yang sah," jelasnya.

Sebanyak 17 DPD dan 277 DPC sudah mengikrarkan kesetiaan kepada Oso. Bahkan, jumlah ini akan terus bertambah.

Kubu Oso akan mengumpulkan para ketua dan sekretaris DPD maupun DPC di Hotel Manhattan, Minggu (21/1) malam untuk melakukan pertemuan.

Partai Hanura pimpinan Oesman Sapta Odang mengimbau kader-kadernya yang mengikuti kubu Daryatmo Cs untuk kembali ke jalan yang benar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News