Hanura sudah Punya Calon yang akan Diusung di Pilgub Lampung

Hanura sudah Punya Calon yang akan Diusung di Pilgub Lampung
Hanura. Foto: dok jpnn

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Lampung mengusulkan tiga dari empat nama calon eksternal kepala daerah ke DPP untuk diusung maju dalam Pilgub Lampung 2018.

Tiga nama tersebut yakni Ketua DPW NasDem Lampung Mustafa yang mendaftar sebagai bakal calon gubernur, Ketua Partai Demokrat Lampung M. Ridho Ficardo, dan Ketua Golkar Lampung Arinal Djunaidi.

Sedangkan satu nama yang dicoret yakni Ananda Tohpati atau yang akrab disapa Andes.

’’Dia (Ananda) kan tidak mengikuti tahapan di penjaringan kami (DPD), yakni tidak hadir dalam penyampaian visi misi. Maka ya tidak kami usulkan namanya," jelas Ketua Tim Penjaringan Hanura Lampung Yozi Rizal dalam rilisnya kemarin.

Dari tiga nama yang diusulkan tersebut, menurutnya ada dua nama calon dengan rating tertinggi dan paling mungkin diusung maju.

"Kita nggak bisa sebutkan. Yang jelas dua nama ini memiliki skor tertinggi jika dilihat dari penilaian kader di bawah," kata dia.

Dua nama ini juga, kata dia, merupakan tokoh terkemuka di Lampung. "Ya pasti sudah tahulah siapa dua orang ini," ucapnya.

Terkait rekomendasi, pihaknya belum bisa memastikan kapan keluar. Yang jelas, menurutnya, tinggal tunggu proses. Sebab, pihaknya tidak mengadakan survei calon.

Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Lampung mengusulkan tiga dari empat nama calon eksternal kepala daerah ke DPP untuk diusung maju dalam Pilgub

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News