Happyone.id, Cara Berasuransi Generasi Milenial

Happyone.id, Cara Berasuransi Generasi Milenial
Peluncuran Happyone.id dari Asuransi Astra. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Asuransi Astra membuat inovasi baru melalui peluncuran paltform digital Happyone.id - satu ID untuk beragam produk asuransi.

Ada empat produk yang tersedia di Happyonea.id, pertama HappyMe, perlindungan bagi diri atas risiko kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan yang nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Kedua, HappyEdu - perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utam. Premi juga dapat disesuaikan sesuai kebutuhan.

Ketiga, HappyHome - perlindungan rumah dari risiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Ini bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran.

Terakhir, HappyTrip - asuransi perjalanan baik untuk wilayah domestik maupun internasional. Baik melindungi dari risiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi.

Premi Happyone.id mulai dari Rp 399 ribu untuk keempat jenis asuransi.

“Setiap sebelum merumuskan inovasi terbaru, kami selalu mempelajari kebutuhan pelanggan dengan sangat detail, karena kami ingin inovasi yang kami luncurkan bukan sebatas mengikuti perkembangan zaman, tapi benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan ekspetasi pelanggan,” pungkas CEO Asuransi Astra Rudy Chen. (mg8/jpnn)

Asuransi Astra membuat inovasi baru melalui peluncuran paltform digital Happyone.id - satu ID untuk beragam produk asuransi.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News