Hapus Foto dengan Mulan Jameela, Dea Ananda Malah Dipuji

Hapus Foto dengan Mulan Jameela, Dea Ananda Malah Dipuji
Dea Ananda mengunggah foto bersama Mulan Jameela. Foto ini lantas banyak menuai bully-an, dan tak lama Dea menghapus foto tersebut. Foto akun gosip Jenk Kelin.

jpnn.com - Dea Ananda sempat menjadi bintang tamu bareng Mulan Jameela di acara Pesbukers. Mantan artis cilik itu tak lupa mengabadikan kebersamaannya itu dengan Mulan.

Dia juga mengunggah foto tersebut ke akun Instagram-nya.

Namun setelah banjir cibiran dari para haters, Dea pun memilih menghapus foto tersebut. Menurut Dea, netter sebaiknya tidak menyebarkan kebencian atau pesan negatif menjelang bulan Ramadan.

Keputusan Dea menghapus foto bersama Mulan malah menuai pujian dari netizen. Bahkan masih saja ada netizen yang menyinggung isu Mulan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

"Nah jd segeeerrr deh liat IG @dea_ananda Tnp poto si PELAKOR (perebut laki org) alias muljem," sahut akun @adh**2n.

"Bagus Dea kalau dihapus, jangan kotor2in IG kamu :) baru tahu ya kekuatan bala bala haters muljem dahsyat bgt, semua org kapok foto ama dia wkwkwkkw," tulis akun @arisusan**.biz.

"Baru mau kepo.. udh di hapus.. kekuatan balabala bikin nyerah ya kak..." tambah akun @dheri**kaa.(mg7/jpnn)

 

Dea Ananda sempat menjadi bintang tamu bareng Mulan Jameela di acara Pesbukers. Mantan artis cilik itu tak lupa mengabadikan kebersamaannya itu dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News