Harapan Aming Setelah Ceraikan Evelyn

Harapan Aming Setelah Ceraikan Evelyn
Aming Sugandhi. Foto Instagram

jpnn.com - Aming Sugandhi sudah resmi berpisah dengan istrinya Evelyn Nada Anjani. Meski begitu, bukan berarti dia tak mau berhubungan lagi dengan wanita berambut bondol itu.

Aming masih berharap bisa berteman dengan Evelyn yang hanya jadi istrinya selama 1 tahun.

"Saya berharap masih bisa menjalani silahturahmi (dengan Evelyn) sebagai saudara. Kami juga pernah menjadi suami istri, alangkah baiknya kalau silahturahmi dijaga," kata Aming di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (24/7).

Keduanya dipastikan bercerai menyusul keputusan secara hukum dan agama pada hari ini. Talak dibacakan dalam sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah lancar, sudah selesai melaksanakan ikrar talak. Semoga ini jadi keputusan terbaik bagi kedua belah pihak,” ujar Aming.

Seperti diketahui, Aming resmi menggugat cerai Evelyn ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Maret 2017 lalu.

Hal tersebut tentu membuat publik terkejut. Sebab usia pernikahan keduanya baru setahun. Aming menikahi Evelyn di Bandung, Jawa Barat pada 4 Juni 2016. (ded/JPC)


Aming Sugandhi sudah resmi berpisah dengan istrinya Evelyn Nada Anjani. Meski begitu, bukan berarti dia tak mau berhubungan lagi dengan wanita berambut


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News