Harapan Emas pada Bona/Ahsan dan Tantowi/Liliyana

Harapan Emas pada Bona/Ahsan dan Tantowi/Liliyana
Harapan Emas pada Bona/Ahsan dan Tantowi/Liliyana
LONDON -  Harapan kontingen Indonesia mempertahankan tradisi emas dari cabang bulutangkis semakin kecil. Satu persatu andalan merah putih di Olimpiade London berguguran. Terakhir satu-satunya wakil Indonesia di tunggal putra dan putri  Adrianti Firdasari dan Simon Santoso, tumbang.

Firda takluk di babak 16 besar Olimpiade dari  tunggal putri China, Wang Xin. Melawan peringkat dua dunia itu di Wembley Arena, Rabu (1/8) kemarin, Firdasari harus menyerah dua set langsung 15-21 dan 8-21 hanya dalam waktu 27 menit.

Demikian halnya Simon Santoso yang harus menelan pil pahit setelah takluk dari bintang Malaysia, Lee Chong Wei, juga di babak 16 besar Olimpiade London 2012, Rabu malam.  Lee Chong Wei menang mudah atas Simon dalam dua set langsung dengan skor 21-12 dan 21-8.

Sebelumnya, pemain veteran  Taufik Hidayat harus mengakui keunggulan musuh bebuyutannya asal China Lin Dan. Taufik, takluk dalam dua set langsung dengan skor 9-21, 12-21

LONDON -  Harapan kontingen Indonesia mempertahankan tradisi emas dari cabang bulutangkis semakin kecil. Satu persatu andalan merah putih di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News