Komunitas

Harapan Rebel Owners Community pada Ultah Pertama

Harapan Rebel Owners Community pada Ultah Pertama
Perayaan Ultah pertama Rebel Owners Community (ROC). Foto: ROC

jpnn.com, JAKARTA - Tampak bahagia di wajah sekitar 50 anggota Rebel Owners Community (ROC) saat merayakan hari jadi pertama komunitas mereka di Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/11).

Penikmat cruiser Honda Rebel itu memulai kegiatan sejak pagi dari kantor Main Dealer motor Honda Jakarta-Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda).

"Meski berusia satu tahun, solid dan penuh tawa menjadikan komunitas ini sering melakukan beragam kegiatan," papar Barry, konsultan Honda BigBike Wahana. "Mereka (ROC) mengutamakan kebahagiaan ketika berkumpul."

Tidak hanya riding seorang diri, beberapa anggota ROC turut mengajak pasangan atau keluarga untuk merayakan hari jadi ROC pertama ini. Mereka juga berharap, ROC tidak sekadar komunitas biasa, lebih ingin membentuk sebuah keluarga dengan hobi otomotif yang sama.

Sementara itu, dalam perayaan bersejarah tersebut ROC juga mengundang beberapa komunitas sepeda motor lain meliputi Honda BigBike, Big Max Indonesia, YRCI, HRCI dan XOT.

"Semua anggota ROC wajib bahagia. Karena kami bukan sekadar komunitas namun keluarga," beber Ketua ROC Iryanto Barkah.

Iryanto menambahkan, pada gelaran Honda Bikers Day 2018 yang akan berlangsung di Pangandaran, Jawa Barat, tengah bulan ini ROC siap ramaikan 'hajatan' besar pecinta motor Honda di Indonesia itu. (mg8/jpnn)

Tampak bahagia di wajah sekitar 50 anggota Rebel Owners Community (ROC) saat merayakan hari jadi pertama komunitas mereka di Cisarua, Bogor, Jawa Barat.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News