Mobil

Harga Calon Varian Baru DFSK Glory 580 dari Rp 220 Juta

Harga Calon Varian Baru DFSK Glory 580 dari Rp 220 Juta
Ilustrasi DFSK Glory 580. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, BANDUNG - Setelah keterangan rencana peluncuran dua varian baru dari DFSK Glory 580, pihak PT Sokonindo Automobile secara gamblang membuka kisaran harga calon kedua varian baru tersebut.

Head of Product Plan PT Sokonindo Automobile Ricky Humisar menguraikan bahwa dua varian yang saat ini sedang mereka kembangkan akan diposisikan satu varian paling bawah dan satunya lagi sebagai varian tertinggi.

"Dua varian itu kita siapkan untuk memberikan pilihan yang lebih banyak bagi masyarakat, dengan rentang harga mulai dari Rp 220 juta sampai Rp 350 juta," terang Ricky saat media test drive DFSK Glory 580 di Bandung, Selasa (5/6).

Selain itu, nantinya lanjut Ricky, DFSK Glory 580 juga akan ada warna baru dari yang saat ini tersedia tiga pilihan warna meliputi red emerald diamond, elegant white dan black phantom, yakni warna glacier silver.

Saat ini, DFSK Glory 580 yang sudah diluncurkan tersedia dalam dua varian yakni Comfort dan Luxury. Nantinya, calon varian baru Glory 580 adalah Premium sebagai yang tertinggi dan Elite yang paling bawah.

Harganya sendiri, varian Glory 580 Comfort dibanderol Rp 245,9 juta (1.8 5MT), Rp 282 juta (1.5Turbo CVT) dan varian Luxury seharga Rp 295 juta (1.5T 6MT) dan Rp 308 juta (CVT). (mg8/jpnn)


Setelah keterangan rencana peluncuran dua varian baru dari DFSK Glory 580, pihak Sokonindo Automobile secara gamblang membuka kisaran harganya.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News