Harga DFSK Glory 580 di Yogyakarta Beda Rp 11 Juta

Harga DFSK Glory 580 di Yogyakarta Beda Rp 11 Juta
Peluncuran regional DFSK Glory 580 di Yogyakarta. Foto: DFSK/JPNN.

jpnn.com, YOGYAKARTA - Rangkaian peluncuran sport utility vehicle (SUV) pertama DognFeng Sokon, Glory 580 di berbagai daerah terus berlanjut dan kali ini menyambangi Yogyakarta.

Seperti sebelumnya di Bandung, ketika Glory 580 menyapa warga Kota Gudeg, harga yang ditawarkan PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek DFSk di Indoensia pun akan berbeda.

SUV asal Tiongkok yang hadir dalam empat varian ini memiliki perbedaan harga hingga Rp 11 juta dari harga on the road DKI Jakarta.

Di mana, harga seluruh varian DFSK Glory 580 untuk pasar Yogyakarta dibanderol mulai dari varian Comfort 1.8 MT Rp 256,9 juta, Comfort 1.5T CVT Rp 293 juta, Luxury 1.5T MT Rp 306 juta dan Luxury 1.5T CVT Rp 319,5 juta.

Selisih harga di setiap kota sendiri merupakan hal wajar dan berlaku untuk seluruh produk otomotif. Karena ini terkait adanya perbedaan tarif pajak dan biaya pengiriman.

Khusus untuk pasar Yogyakarta, selama periode peluncuran regional Glory 580 membuka program down payment (DP) mulai 20 persen, bunga ringan dan booking fee Rp 5 juta.

Selain itu, ada juga program marketing lainnya seperti lucky dip berhadiah handphone dan voucher belanja dengan total senilai ratusan juta Rupiah.

Tidak itu saja, DFSK juga menggelar program Super Experience Activity yakni test drive berskala nasional yang diadakan pada Agustus hingga Desember 2018 dengan berkesempatan memenangkan unit DFSK Glory 580 gratis.

Rangkaian peluncuran sport utility vehicle (SUV) pertama DognFeng Sokon, Glory 580 di berbagai daerah terus berlanjut dan kali ini menyambangi Yogyakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News