Harga Honda CBR500R Baru, Gak Bakal Nyesel!

Harga Honda CBR500R Baru, Gak Bakal Nyesel!
Ilustrasi Honda CBR500R Baru (Foto: AHM)

jpnn.com, JAKARTA - Selain jajaran naked sport Honda yang mendapat penyegaran, PT Astra Honda Motor (AHM) juga menawarkan model sport fairing Honda CBR500R yang tampil kekinian dan kental aura sporty.

Di mana, Honda CBR500R kini hadir dengan dua pilihan baru yaitu graphite black dan grand prix red. Perubahan stripe dan warna baru mempertegas karakter sporty dan styling aggressive speed shape yang diusung dari CBR series.

“Kebanggaan dan kecintaan terhadap big bike Honda terus meningkat sejak pertama kali dihadirkan di Indonesia pada 2015. Ini menjadi tantangan bagi kami untuk memberikan pilihan big bike Honda yang terus diperbarui bagi konsumen, sehingga semakin memberikan kesenangan dan memperkuat karakter pemiliknya saat berkendara,” papar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

Harga Honda CBR500R Baru, Gak Bakal Nyesel!
Honda CBR500R (Foto: AHM)

CBR500R dengan garis desain yang agresif dan mengalir dari sisi depan ke belakang didukung mesin 500cc DOHC, PGM-FI fuel injection menghasilkan performa menakjubkan dan tenaga mencapai puncak 39kW tiba di 8.500 rpm dan torsi 46,8Nm pada 7.000 rpm.

Fitur dasbor yang lengkap, speedometer digital, takometer digital, odometer, dual trip meter, jam, penunjuk isi bahan bakar digital dan konsumsi bahan bakar.

HISS (Honda Ignition Security System) terintegrasi dengan kunci kontak, dan tersedia bagasi kecil dibawah tempat duduk belakang untuk penyimpanan.

Honda CBR500R yang telah dilengkapi dengan teknologi ABS untuk kenyamanan dan keamanan optimal dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 144,9 juta. (mg8/jpnn)


PT Astra Honda Motor (AHM) merilis tampilan baru dari sport fairing Honda CBR500R yang kini semakin kekinian dan kental aura sporty.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News