Harga Kebutuhan Pokok Terus Naik

Harga Kebutuhan Pokok Terus Naik
Harga Kebutuhan Pokok Terus Naik
JATIBARANG – Menjelang lebaran idhul fitri 1433 H, berbagai kebutuhan pokok di pasaran mulai terjadi perubahan pada harga. Kenaikan juga terjadi pada komoditas pernatian yang kemungkinan akan terus berlangsung sampai dengan lebaran tiba.

Kepala Bidang Agrobisnis Dinas Pertanian Kabupaten Brebes, Gatot Hudiyono, seperti diberitakan Radar Tegal (Grup JPNN) mengatakan, memasuki bulan puasa ini, beberapa kebutuhan pokok di pasaran memang mengalami kenaikan pada harga jual. Tidak hanya pada, beras namun kenain juga terjadi pada komoditas pertanian.

"Kami melihat saat ini memang terjadi treed kenaikan harga pada beberapa kebutuhan pokok. Bahakan juga terhadap komoditas pertanian," katanya. Meski demikian, kenaikan harga tersebut tidak terjadi secara tajam. "Kenaikannya hanya berkisar Rp 500,sampai Rp 1000 tiap-tiap komoditas," jelasnya lagi.

Kenaikan harga juga terjadi pada sejumlah kebutuhan pokok lainnya, seperti daging ayam. Rawi (46). Pedagang sembako,Pasar Jatibarang,harga bahan kebutuhan pokok saat ini mulai mengalami kenaikan secara bertahap.

JATIBARANG – Menjelang lebaran idhul fitri 1433 H, berbagai kebutuhan pokok di pasaran mulai terjadi perubahan pada harga. Kenaikan juga terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News