Hari Film Nasional: Sheila on 7 Persembahkan Hadiah Spesial

Hari Film Nasional: Sheila on 7 Persembahkan Hadiah Spesial
Sheila on 7. Foto: Dedi Yondra/JawaPos.com

jpnn.com - Bertepatan dengan momen Hari Film Nasional, Sheila on 7 resmi meluncurkan video klip terbaru untuk lagu Film Favorit. Video ini menjadi hadiah spesial dari band pop asal Yogyakarta tersebut.

"Bertepatan dengan Hari Film Nasional, hari ini kita resmi merilis Official Music Video 'Film Favorit' yang bisa kalian nikmati di channel Youtube Sheila on 7 Tv. Selamat #HariFilmNasional, jaya terus perfilman Indonesia," tulis akun Instagram resmi Sheila On 7, beberapa jam yang lalu.

Video berdurasi empat menit kurang itu menampilkan sepasang kekasih yang tengah menikmati sudut kota. Sang pria terlihat beberapa kali mencoba menghibur perempuan yang dicintainya. Sementara itu, personel Sheila On 7 juga beberapa kali muncul sepanjang video.

Film Favorit adalah lagu terbaru Sheila On 7 setelah tiga tahun lebih tidak meluncurkan materi baru. Lagu tersebut diperkenalkan secara resmi pada akhir Januari 2018 lalu.

Peluncuran lagu Film Favorit menjadi momen penting bagi Sheila On 7. Sebab. selain merupakan karya pertama setelah album Musim Yang Baik (2014), lagu ini istimewa karena menjadi karya pertama yang dilepas mereka secara independen di bawah bendera mereka sendiri yakni, 507 Records.

Lagu Film Favorit diciptakan gitaris Eross Candra. Dia mengaku menulisnya usai terinspirasi dari kisah seorang teman dekat yang belum berhasil menemukan pasangan hidup. (ded/JPC)


Bertepatan dengan momen Hari Film Nasional, Sheila on 7 resmi meluncurkan video klip terbaru untuk lagu Film Favorit


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News