Hari Ini Jokowi Resmikan Jalan Tol Pandaan - Malang

Hari Ini Jokowi Resmikan Jalan Tol Pandaan - Malang
Tol Malang - Pandaan. Foto: Galih Cokro/Jawa Pos

jpnn.com, JAWA TIMUR - Presiden Joko Widodo alias Jokowi akan meresmikan pengoperasian jalan tol Pandaan - Malang, dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Jawa Timur pada Senin (13/5).

Kepala Negara bersama rombongan bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, menuju Provinsi Jatim dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Abdul Rahman Saleh, Kabupaten Malang, pada pukul 10.00 WIB, Jokowi beserta rombongan langsung menuju Gerbang Tol Singosari tempat berlangsungnya peresmian.

"Di sana, Presiden Jokowi akan terlebih dahulu meninjau displai panel dan maket proyek jalan tol Pandaan - Malang," ucap
Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Setelah peresmian itu, mantan gubernur DKI Jakarta itu bersama rombongan terbatas juga akan meninjau jalan tol Pandaan - Malang.

Rencananya, Kepala Negara dan rombongan akan langsung kembali ke Jakarta melalui Pangkalan TNI AU Abdul Rahman Saleh, Kabupaten Malang.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Jatim, adalah Mensesneg Pratikno, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Staf Khusus Presiden Ahmad Erani, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.(fat/jpnn)


Jokowi beserta rombongan langsung menuju Gerbang Tol Singosari tempat berlangsungnya peresmian.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News