Hari Ini Pedrosa Tiba di Jakarta

Hari Ini Pedrosa Tiba di Jakarta
KUNJUNGAN - Dua pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso, dalam satu kesempatan. Foto: Motogp.com.
JAKARTA - Dani Pedrosa tidak mau mengecewakan fans MotoGP di Indonesia. Meski sempat terjatuh dalam seri balapan GP Amerika Serikat dini hari kemarin WIB, pembalap tim Repsol Honda itu tidak mengubah jadwal keberangkatannya ke tanah air. Setelah lomba, dia langsung bertolak ke Indonesia.

Adalah PT Astra Honda Motor (AHM) yang mendatangkan Pedrosa ke Indonesia. Siang ini, Selasa (27/7), pembalap asal Spanyol itu dijadwalkan tiba di Jakarta. Serangkaian jadwal padat sudah menanti pembalap yang di masa depan diyakini bisa menjadi juara dunia di kelas utama itu.

Selasa sore nanti misalnya, PT AHM akan menggelar konferensi pers bersama Pedrosa di Hotel Mulia Jakarta. Besok, Rabu (28/7), Pedrosa lantas akan mengunjungi Honda Racing School (HRS) yang ada di Sirkuit Sentul, Bogor. Lantas sore harinya dia langsung meninggalkan tanah air.

Kehadiran Pedrosa yang tahun ini menduduki peringkat kedua klasemen sementara MotoGP ini, tentu akan menjadi pengalaman yang berharga bagi para siswa HRS. Paling tidak, bertemu pembalap sehebat Pedrosa, akan membuat mereka lebih termotivasi untuk berlatih. HRS sendiri adalah program pencarian bibit pembalap masa depan yang mulai dilakukan Honda tahun ini.

JAKARTA - Dani Pedrosa tidak mau mengecewakan fans MotoGP di Indonesia. Meski sempat terjatuh dalam seri balapan GP Amerika Serikat dini hari kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News