Hari ini Penentuan Nasib Pemain Persebaya

Hari ini Penentuan Nasib Pemain Persebaya
Hari ini Penentuan Nasib Pemain Persebaya
SURABAYA - Aksi mogok latihan yang dilakukan oleh penggawa Persebaya Surabaya yang berkompetisi di Indonesia Premier League (IPL) terus berlanjut. Para pemain terpaksa menempuh cara tersebut setelah manajemen belum juga membayar gaji mereka sepanjang April lalu.

"Semua pemain sudah berkomitmen untuk tidak latihan selama gaji bulan April belum di tangan. Sebab, selama ini kami sudah menjalankan kewajiban kami sebagai pemain, namun manajemen belum memenuhi tanggung jawab mereka," kata salah satu pemain asing yang enggan namanya di korankan ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Saleh Ismail Mukadar, Komisaris PT Persebaya Indonesia sedang melakukan pertemuan dengan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) di Jakarta sejak Rabu (1/5) lalu. Nah, rencananya hasil dari pertemuan dengan PT LPIS yang juga konsorsium IPL ini baru akan disampaikan kepada pemain pada hari ini.    

"Semua pemain menuggu kepastian dalam pertemuan besok (hari ini, Red). Kalau seandainya tidak ada kejelasan juga, maka sangat mungkin ancaman beberapa pemain untuk hengkang dari tim bisa menjadi kenyataan," ucapnya. "Kita tunggu saja sampai besok," lanjut dia.

SURABAYA - Aksi mogok latihan yang dilakukan oleh penggawa Persebaya Surabaya yang berkompetisi di Indonesia Premier League (IPL) terus berlanjut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News