Harley-Davidson Kenalkan Dua Konsep Sepeda Listrik

Harley-Davidson Kenalkan Dua Konsep Sepeda Listrik
Konsep sepeda listrik Harley Davidson. Foto: Relaxnews

jpnn.com - HARLEY-Davidson berencana ingin mengenalkan dua konsep sepeda motor terbaru bertenaga listrik.

Hal itu diketahui dari akun resmi Harley-Davidson di Twitter yang menggungah informasi tersebut. Dalam akun tersebut, sepeda motor bertenaga listrik itu sedang dilakukan pengujian di salah satu lokasi pengunungan es.

Sepeda listrik itu diuji oleh pebalap ternama bernama Jackson Strong. Menurut Jackson Strong, sepeda listrik itu lebih ringan dan lincah saat digunakan sehingga pengguna bisa menikmati berkendara dengan fun.

Melansir News18, Kamis (31/1), memang Harley-Davidson merancang kedua konsep sepeda motor listrik itu agar bisa mengeksplorasi potensi mobilitas perkotaan masa depan yang mengadopsi kendaraan roda dua, selain menjadi bagian dari upaya Harley-Davidson dalam memperluas pasar.

Menurut Harley-Davidson, sepeda motor listrik disebut-sebut lebih lincah dan memiliki kemampuan manuver untuk pengalaman berkendara, serta kemudahan dalam penggunaan.

Karena diperuntuhkan untuk pengguna perkotaan yang mobilitas tinggi, Harley-Davidson merancang baterai untuk dua motor konsepnya itu, bisa dilepas, dan memungkinkan untuk dibawa ke ruang kantor atau untuk diisi daya di rumah.

Sayangnya, Harley-Davidson belum mau mengungkapkan kapan kedua sepeda motor listrik yang diklaim lebih ringan itu akan diproduksi secara massal. (mg9/jpnn)

 


Harley-Davidson merancang kedua konsep sepeda motor listrik itu agar bisa mengeksplorasi potensi mobilitas perkotaan masa depan


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News