Harus Bekerja Keras !

Harus Bekerja Keras !
Harus Bekerja Keras !
MANCHESTER - Chelsea meraih hasil sempurna di awal Premier League musim ini. Selain menyapu bersih lima laga, The Blues - sebutan Chelsea - mengemas 21 gol dan hanya kebobolan satu gol. Namun, tren positif Chelsea terancam terhenti di laga keenamnya. Itu karena sang juara bertahan harus melawat ke kandang Manchester City, City of Manchester, petang nanti (siaran langsung Global TV pukul 18.45 WIB). Sejak awal musim, City merupakan salah satu penantang gelar Chelsea selain Manchester United dan Arsenal.

 

Perlu diketahui, City merupakan satu-satunya tim yang sukses men-double alias meraih kemenangan home dan away atas Chelsea musim lalu. The Citizens - sebutan City - menang 2-1 di City of Manchester, lalu mempermalukan Chelsea 4-2 di Stamford Bridge. Demi bentrok petang nanti, baik City maupun Chelsea rela mengorbankan ajang Piala Carling midweek lalu (22/9). Kedua tim sama-sama tersingkir di putaran ketiga setelah memutuskan hanya menurunkan pemain lapis kedua. City kalah 1-2 atas West Bromwich Albion, sedangkan Chelsea diperdaya Newcastle United 3-4 di Stamford Bridge.

 

"Hasil Piala Carling tidak memengaruhi konsentrasi kami menghadapi Chelsea. Susunan pemain kami tentu bakal berbeda karena kami akan bermain dengan kekuatan terbaik menghadapi Chelsea," kata gelandang bertahan City Nigel de Jong di situs resmi klub.

 

"Setelah apa yang kami lakukan terhadap mereka musim lalu, Chelsea tentu akan menganggap kami sebagai lawan spesial. Mereka harus bekerja lebih keras lagi untuk membendung kami kali ini. Saya pikir suporter kami akan menjadi nilai plus kami karena mereka adalah pemain ke-12 dalam tim," tambah penggawa timnas Belanda itu.

 

MANCHESTER - Chelsea meraih hasil sempurna di awal Premier League musim ini. Selain menyapu bersih lima laga, The Blues - sebutan Chelsea - mengemas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News