Hasil Balapan yang Buruk bagi Ulang Tahun Lorenzo

Hasil Balapan yang Buruk bagi Ulang Tahun Lorenzo
Hasil Balapan yang Buruk bagi Ulang Tahun Lorenzo

jpnn.com - JEREZ - Jorge Lorenzo sebenarnya memiliki ambisi tinggi untuk merebut juara balapan MotoGP seri Jerez di Gran Premio de Espana, Minggu (4/5) malam WIB. Pasalnya, itu adalah balapan ke-200 bagi jagoan Movistar Yamaha tersebut.

Selain itu, Lorenzo juga merayakan pertambahan usianya saat balapan berlangsung. Sayangnya, ambisi pemilik dua gelar juara dunia itu gagal total. Alih-alih juara, Lorenzo malah gagal melaju ke podium.

Pembalap berusia 27 tahun itu harus puas berada di urutan keempat di akhir balapan. Lorenzo dipaksa mengakui kecepatan Marc Marquez, Valentino Rossi dan Dani Pedrosa yang beriringan di posisi tiga besar.

“Saya melakukan start yang buruk hari ini. Pekan ini kami tak memiliki start latihan yang bagus di semua sesi. Saya memilih tak mengalami crash sehingga bisa mendapat poin,” terang Lorenzo di laman Crash.

Hasil itu semakin membuat Lorenzo kesulitan meraih gelar juara dunia ketiganya. Saat ini, pembalap yang berulang kali datang ke Indonesia itu terlempar dari tiga besar klasemen sementara.

“Balapan berjalan lebih buruk dibanding yang saya harapkan. Kondisi fisik saya juga lebih buruk dibanding yang saya perkirakan. Ketika Anda kekurangan sesuatu, sangat sulit untuk bertarung melawan pembalap terbaik,” tegas Lorenzo.(jos/jpnn)

 


JEREZ - Jorge Lorenzo sebenarnya memiliki ambisi tinggi untuk merebut juara balapan MotoGP seri Jerez di Gran Premio de Espana, Minggu (4/5) malam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News