Hasil Undian Sepak Bola SEA Games 2019: Indonesia Berada di Grup Neraka

Hasil Undian Sepak Bola SEA Games 2019: Indonesia Berada di Grup Neraka
ILUSTRASI. Suporter Timnas Indonesia. Foto: Dok. JPNN.com

Undian babak penyisihan grup SEA Games 2019 Filipina telah selesai digelar pada Selasa (15/10) siang. Hasilnya, Indonesia masuk grup berat.

Skuad Garuda tergabung di grup B bersama Thailand, Vietnam, Laos, Singapura, dan Brunei Darussalam. Beruntung, Indonesia tak bergabung di Grup A yang dihuni oleh tuan rumah Filipina, Malaysia, Myanmar, Kamboja, dan Timor Leste.

Melihat aturan hanya dua negara yang lolos ke babak selanjutnya alias semifinal, maka bisa dipastikan kerja keras harus dilakukan oleh Skuad Garuda.

Mereka akan bersaing dengan musuh bebuyutan Thailand serta Vietnam. Kemudian, lawan berat lainnya ialah Singapura. Untuk Laos dan Brunei Darussalam, Indonesia relatif lebih unggul.

BACA JUGA: Istri Terpaksa Berbuat Terlarang di Rumahnya Lantaran Suami Tak Sanggup Lagi

Gelaran SEA Games sendiri untuk sepak bola akan dimulai lebih dini, yakni sejak 26 November dan berakhir pada 10 Desember. Mampukah Timnas Indonesia bersaing dan lolos dari fase grup, menarik ditunggu. (dkk/jpnn)

 

Undian babak penyisihan grup SEA Games 2019 Filipina telah selesai digelar pada Selasa (15/10) siang. Hasilnya, Indonesia masuk grup berat.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News