Hazard Ingin Jumpa Messi atau Ronaldo di Perempat Final

Hazard Ingin Jumpa Messi atau Ronaldo di Perempat Final
Hazard Ingin Jumpa Messi atau Ronaldo di Perempat Final

jpnn.com - LONDON--Delapan tim telah memastikan diri maju ke babak delapan besar Liga Champions Eropa. Mereka adalah Chelsea, Barcelona, Real Madrid, Paris St. Germain, Bayern Munchen, Atletico Madrid, Borussia Dortmund dan Manchester United.

UEFA sebagai penyelenggara akan menggelar pengundian mengenai empat laga perempat final tersebut di Nyon, Prancis, Jumat (21/3) waktu setempat.

Terkait hal ini pemain Chelsea, Eden Hazard berharap timnnya bisa bertemu tim kuat seperti Real Madrid atau Barcelona. Alasannya, pemain Belgia ini ingin merasakan laga melawan dua pemain terbaik dunia sekelas Lionel Messi atau  Cristiano Ronaldo.

''Bagi saya, seorang pemain muda sangat penting menguji diri saya melawan Ronaldo atau Messi,'' ujarnya kepada Daily Telegraph, Kamis (20/3).

"Ini merupakan keinginan saya agar menjadi sebaik Ronaldo dan Messi. Saya menonton banyak pertandingan yang mereka mainkan dan saya mencoba untuk berada di tingkat yang sama,'' imbuhnya.

Hazard sendiri mengaku menyukai kedua bintang tersebut. Karena itulah dirinya ingin sekali mendapatkan kesempatan untuk bermain melawan mereka dalam laga resmi di tingkat Eropa. ''Tentu saya ingin  menjadi yang terbaik di dunia,'' tambahnya.

''Sekarang saya menyadari bahwa saya bisa bersaing dengan Messi dan Ronaldo dalam waktu dekat, jika saya melakukan upaya yang lebih (kuat) lagi. Saya tidak tahu apakah saya akan bisa mencapai tingkat  seperti mereka. Itu akan sulit, tapi saya menerima tantangan, " sambungnya. (zul/jpnn)

 


LONDON--Delapan tim telah memastikan diri maju ke babak delapan besar Liga Champions Eropa. Mereka adalah Chelsea, Barcelona, Real Madrid, Paris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News